PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018
Home > Berita > Umum

Bos PLN Jamin Ketersediaan Listrik Wilayah Riau dan Kepri Saat Hari Raya Idul Fitri

Bos PLN Jamin Ketersediaan Listrik Wilayah Riau dan Kepri Saat Hari Raya Idul Fitri

Ilustrasi: (foto: okezone)

Kamis, 22 Juni 2017 18:56 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) menyatakan menjamin ketersediaan daya listrik saat Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri khususnya di pulau-pulau. Untuk itu warga diminta tidak kawatir.Jaminan ketersediaan daya listrik ini setelah General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, M Irwansyah Putra melakukan peninjauan PLN Rayon Dabo Singkep Kabupaten Lnigga Provinsi Kepri.

Irwansyah Putra mengatakan menjamin bahwa listrik tidak akan padam sampai musim mudik Lebaran berakhir. "Untuk itu kita minta warga tidak khawatir," tegasnya, Kamis (22/6/2017), dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Irwansyah juga melakukan kunjungan ke Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) Daik Lingga. Hal ini untuk benar-benar memastikan ketersediaan pasokan.

Ads
"Hasil inspeksi dipastikan ketersediaan BBM cukup untuk mengoperasikan PLTD yang mempunyai daya mampu 2.000 kW yang selama ini memikul beban puncak 1.700 kW sehingga dipastikan aman karena sistem listrik di Lingga mempunyai cadangan 300 kW," ujar Irwansyah.

Terhadap pegawai PLN, Irwansyah menyampaikan selama Ramadan dan tujuh hari setelah Idul Fitri untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga di Lingga akan merayakan Idul Fitri 1438 Hijriah. "Di Dabo Singkep mempunyai pelanggan sebanyak 20.300 dengan daya tersambung ke pelanggan 900 va tersebar di 15 unit layanan setingkat sub rayon," pungkasnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Kategori : Umum, Pekanbaru, Riau
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww