PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018

PT Arminareka Perdana Berbagi Paket Idul Fitri dengan Kaum Duafa

PT Arminareka Perdana Berbagi Paket Idul Fitri dengan Kaum Duafa

Kepala Cabang ARP Hj Andi Noviriyanti (jilbab hitam) dan jajarannya foto bersama kaum duafa.

Rabu, 21 Juni 2017 01:25 WIB
Redaksi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438H PT Arminareka Perdana (ARP), Selasa (20/6), menyalurkan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Pekanbaru dan sekitarnya.Penyerahan paket sembako dilakukan dalam beberapa tahapan. Ada yang langsung diantarkan ke warga dan ada pula yang dibagikan di Kantor Cabang ARP Pekanbaru, Jalan Thamrin No 28 Pekanbaru dan Kantor Perwakilan ARP di Jalan Inpres.

Menurut Kepala Cabang ARP, Hj Andi Noviriyanti SSi MSi, kegiatan sedekah di Bulan Ramadan menyambut Hari Raya Idul Fitri tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ARP.

"Ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial sebagai sebuah perusahaan. Agar turut memperhatikan masyarakat di sekitarnya. Alhamdulillah program ini serentak dilakukan berbagai wilayah Indonesia," ujar Andi Noviriyanti.

Ads
Arminareka Perdana merupakan travel penyelenggara umrah haji yang berdiri sejak tahun 1990. Saat ini mencatat sebagai travel umrah haji yang paling banyak memberangkatkan jemaah se-Indonesia. Pada 2016 memberangkatkan lebih dari 31.000 jemaah. (rls)

wwwwww