PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Anak Gadis Ini Nekat Kabur dari Rumah di Pekanbaru, Diduga Bersama Pria Bernama Bagus

Anak Gadis Ini Nekat Kabur dari Rumah di Pekanbaru, Diduga Bersama Pria Bernama Bagus

Ilustrasi.

Senin, 19 Juni 2017 18:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bapak berinisial GA, 44, dengan raut wajah penuh rasa khawatir mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, Sabtu (17/6/2017) lalu.Kedatangan GA ingin melaporkan soal DSA, 15, anak gadisnya yang sudah tiga hari tak kunjung pulang ke rumah.

Menurut GA, putrinya pergi meninggalkan rumah di Jalan Soekarno Hatta Gang CMP Keluruahan Labuhbaru Barat, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, Riau, sejak Kamis (15/6/2017) pagi.

Dia pergi dengan menggunakan sepeda motor miliknya. Setelah ditunggu-tunggu ternyata buah hatinya yang masih berstatus pelajar tak kunjung pulang.

Ads
Merasa cemas lantaran tak ada kabar, akhirnya GA memutuskan mencari DSA ke rumah teman putrinya. Salah seorang teman anaknya mengatakan pernah melihat DSA bersama seorang laki-laki bernama Bagus.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH membenarkan adanya peristiwa tersebut. Orang tua korban melaporkan kejadian itu lantaran sang anak sudah beberapa hari tak pulang ke rumah.

"Laporan dan pengaduannya sudah kita terima, keterangan orang tua sudah kita mintai juga," ungkap Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, dilansir potretnews.com dari jpnn.com.

Dia menambahkan, laporan tersebut tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pekanbaru. "Sedang ditangani unit PPA Satreskrim Polresta Pekanbaru, sedangkan pelakunya masih dalam proses menyelidikan," pungkas Ipda Dodi Vivino SH. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww