PotretNews.com Rabu 14 November 2018
Home > Berita > Umum

Klinik Hewan Pekanbaru Beri Pengobatan Hewan Gratis Selama Bulan Ramadan

Klinik Hewan Pekanbaru Beri Pengobatan Hewan Gratis Selama Bulan Ramadan

Bentuk kepedulian kesehatan hewan, Klinik Hewan Pekanbaru mengadakan beberapa pemeriksaan kesehatan hewan gratis pada Rabu (14/6/2017) di Klinik Hewan Pekanbaru, Jalan Kesehatan no 2B, samping RS tentara.

Jum'at, 16 Juni 2017 16:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bentuk kepedulian kesehatan hewan, Klinik Hewan Pekanbaru mengadakan beberapa pemeriksaan kesehatan hewan gratis pada Rabu (14/6/2017) di Klinik Hewan Pekanbaru, Jalan Kesehatan no 2B, samping RS Tentara."Adapun pemeriksaan kesehatan hewan yang kita adakan diantaranya adalah pengobatan umum, pemberian vitamin, pengobatan parasit dan jamur,pemeriksaan kebuntingan (USG) serta konsultasi kesehatan hewan kesayangan. Alhamdulillah, jumlah pemilik hewan yang datang cukup banyak. Mereka mengaku dengan adanya kegiatan tersebut, ujar owner Klinik Hewan Pekanbaru, drh Tito Reza M Si MH, Jumat (16/6/2017).

Dilanjutkannya, kegiatan itu melibatkan 4 orang dokter hewan dan 3 paramedis. Semua hewan diperiksa mulai dari cek kesehatan, hingga pemberian vaksinasi dan pengobatan, jika ditemukan ada parasit dan jamur di tubuh binatang peliharaan tersebut.

"Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan hewan peliharaaan di Kota Pekanbaru. Sebab tingginya keinginan untuk memelihara hewan kesayangan berbanding lurus dengan kebutuhan jasa kesehatan hewan atau dokter hewan," ujarnya dilansir potretnews.com dari tribunnews.com. ***

Ads
Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww