PotretNews.com Selasa 13 November 2018

Terlalu, Oknum Sekuriti di Pekanbaru Ini Rampok Perusahaan Tempatnya Bekerja

Terlalu, Oknum Sekuriti di Pekanbaru Ini Rampok Perusahaan Tempatnya Bekerja

Tim Reskrim Polresta Pekanbaru menangkap pelaku perampokan perusahaan PT Farika. Pelaku tidak lain adalah sekuriti perusahaan tersebut, bernama Desmirwan (42). (foto: okezone)

Senin, 12 Juni 2017 14:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Reskrim Polresta Pekanbaru menangkap pelaku perampokan perusahaan PT Farika. Pelaku tidak lain adalah sekuriti perusahaan tersebut, bernama Desmirwan (42).Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya polisi berhasil menyelidiki siapa pelakuanya. Desmirwan ditangkap tanpa perlawan. Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti uang Rp50 juta milik perusahaan.

"Pengungkapan siapa pelaku perampok di PT Farika juga berkat adanya kamera pengintai milik perusahaan," kata Wakapolres Pekanbaru AKBP Edy Sumardi, Senin (12/6/2017), dilansir potretnews.com dari sindonews.com.

Dia menjelaskan bahwa dalam aksi perampokannya di PT Farika, pelaku juga sempat menyekap petugas kebersihan di sana bernama Lian Tepi. Aksi perampokan itu terjadi pada 10 Juni 2017.

Ads
Saat itu Lili sedang berada di PT Fabrika, Komplek Mal SKA Pekanbaru Kecamatan Tampan. Kemudian muncul tersangka yang datang dengan menggunakan penutup kepala. Tersangka langsung mengalungkan leher Lian dengan pisau.

Lian dibawa ke lantai dua tempat penyimpanan uang perusahaan. Setelah itu tersangka berhasil mengambil uang dalam brankas sebesar Rp50 juta. "Uang hasil perampokan belum sempat dipergunakan. Untuk sementara kasus ini tersangka tunggal," pungkasnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww