PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

Penipuan Catut Nama Kadisbudparpora Pelalawan Makan Korban Seorang Kades di Telukmeranti

Penipuan Catut Nama Kadisbudparpora Pelalawan Makan Korban Seorang Kades di Telukmeranti

Ilustrasi.

Selasa, 25 April 2017 19:27 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kepala desa (kades) di Kecamatan Telukmeranti menjadi korban penipuan oleh seseorang yang mengaku Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbuparpora) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Andi Yuliandri.Oknum tersebut dengan sengaja menyalahgunakan nama salah seorang pejabat di Kabupaten Pelalawan ini untuk menipu para Kades di Pelalawan, melalui telepon.

"Kita dapat informasi, katanya ada seorang kades di Telukmeranti yang telah menjadi korban," kata Andi Yuliandri, Selasa (25/4/2017), dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. Diungkapkannya, sang kades yang tak disebutkan namanya ini diminta untuk mentransferkan sejumlah uang, setelah dikabari desanya akan mendapatkan bantuan sarana olahraga dan akan segera cair.

"Mungkin karena terpedaya oleh si penelpon itu, kades ini mentransfer sejumlah uang seperti yang diminta si penelepon yakni Rp6 juta," jelasnya. Untuk itu, Andi Yuliandri mengimbau kepada seluruh kades di Pelalawan untuk tidak percaya begitu saja terhadap seseorang yang mengatas namakan dirinya untuk meminta sejumlah uang.

Ads
"Ini tidak bisa dipertanggungjawabkan, saya yakin ada oknum yang sengaja mencari keuntungan dari kegiatan itu. Ini kan aneh, intinya tidak benar," tandasnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww