PotretNews.com Senin 19 November 2018

Salut! Seorang Pengendara Motor di Pekanbaru Berani Kejar dan Tabrak Jambret hingga Terjungkal Mencium Aspal

Salut! Seorang Pengendara Motor di Pekanbaru Berani Kejar dan Tabrak Jambret hingga Terjungkal Mencium Aspal

Ilustrasi.

Senin, 24 April 2017 19:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang korban enggan menyerah meski dua pria jambret yang sudah menguasai ponselnya terus melajukan motornya untuk kabur.Diam-diam si korban terus mengikuti pelaku dari belakang. Setelah jaraknya cukup dekat korban menabrakkan motornya ke motor pelaku, sampai mereka sama-sama terjatuh.

Teriakan korban selanjutnya direspons warga. Seorang pelaku yang berhasil diringkus berinisial HS alias Anto (17), sedangkan rekannya berinisial A kabur. Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Riau, Ipda Dodi Vivino, Senin (24/4/2017), mengatakan pelaku saat ini ditahan di Polsek Bukitraya.

"Satu orang masih diburu. Untuk barang bukti sudah diamankan dan pelaku masih dalam pemeriksaan," papar Dodi Vivino, dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Ads
Dikatakan Dodi, pelaku memanfaatkan kelengahan korban yang meletakkan ponsel di dahsboard motor. "Imbauan bagi pengendara agar memperhatikan barang bawaan. Letakkan di tempat yang aman untuk menghindari kejahatan," ujar Dodi Vivino. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww