PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Walah! Razia Tempat Hiburan di Pekanbaru, Petugas Temukan Siswi SMP, Wanita Hamil hingga PNS Dugem sampai Subuh, Bahkan Ada Mahasiswi Masih Fly

Walah! Razia Tempat Hiburan di Pekanbaru, Petugas Temukan Siswi SMP, Wanita Hamil hingga PNS Dugem sampai Subuh, Bahkan Ada Mahasiswi Masih <i>Fly</i>

Sejumlah wanita malam yang terjaring razia BNN dan tim gabungan di SP Club Minggu (2/4/2017) subuh. (foto: goriau.com)

Minggu, 02 April 2017 08:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Razia besar-besaran yang digelar aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, polda dan TNI, Minggu (2/4/2017) dini hari di tempat hiburan malam SP Club membuat ratusan pengunjung panik. Mereka tak menyangka bakal jadi sasaran operasi gabungan.
Parahnya, di antaranya mereka ditemukan oknum PNS (pegawai negeri sipil), anak SMP, wanita hamil enam bulan hingga mahasiswi. Kepada petugas mereka mengaku hanyak diajak teman untuk nongkrong sambil minum-minum.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, awalnya tak ada yang mengaku memakai narkoba. Namun setelah menjalani tes urine, mereka pun tak bisa mengelak lagi. Bahkan seorang mahasiswi yang terjaring masih dalam kondisi di bawah pengaruh obat-obatan terlarang. Apalagi kalau bukan pil ekstasi.

Omongannya agak ngawur ketika ditanyai aparat. Gerak tubuhnya pun tak karu-karuan. Dia mengaku diajak teman namun sudah hilang, akuinya. Dilihat sekilas parasnya lumayan cantik dan dandanannya juga oke punya. Namun sayang ia pengguna narkoba.

Beda lagi dengan siswi salah satu SMP di Pekanbaru ini, sebut saja namanya Bunga ( umur 15 tahun). Ia menangis terisak-isak saat diminta petugas untuk tes urine. Kepada media Bunga mengaku hanya diajak teman-teman.

Yang mengejutkan, ternyata hasil tes urinenya, Bunga dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba. Sedangkan si oknum PNS sedikit lebih beruntung lantaran bersih dari kandungan zat terlarang itu. Dia menyebutkan kalau niatnya datang untuk mencari hiburan saja.

Selain itu ditemukan pula wanita yang sedang hamil enam bulan. Meski perutnya sudah membesar namun tidak menghalangi niatnya untuk menikmati dentuman musik, sambil minum-minum. Beruntung hasil tes urinenya dinyatakan negatif mengandung narkoba.

Kepala BNN Riau Brigjen M Wahyu Hidayat didampingi Kepala Bidang Pemberantasan AKBP Haldun mengatakan, sedikitnya ada 32 orang pengunjung diamankan dari sana. Mereka semua dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww