Home > Berita > Riau

Pulang Umrah, Bupati Inhil dan Istri Disambut Warga dan Jajarannya di Bandara SSK II Pekanbaru

Selasa, 07 Maret 2017 05:20 WIB
Advertorial
pulang-umrah-bupati-inhil-dan-istri-disambut-warga-dan-jajarannya-di-bandara-ssk-ii-pekanbaruBupati Inhil HM Wardan bersama istri hj Zulaikhah berdoa di kediamannya di Pekanbaru setibanya dari melaksanakan ibadah umrah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Usai melaksanakan ibadah umrah beberapa hari, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan beserta istri Hj Zulaikhah Wardan sampai dengan selamat di Tanah Air, Senin (6/3/2017). Kedatangan Bupati dan Istri disambut sejumlah tokoh masyarakat dan para pejabat OPD Pemkab Inhil di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru sekira pukul 14.30 WIB.

Terlihat wajah berseri dari bupati dan istri saat berjalan keluar bandara. Beliau juga tampak sehat dan bugar sepulang dari melaksanakan ibadah umrah di tanah suci.

Sebelumnya, bupati tiba di Jakarta pada hari ini sekira pukul 12.30 WIB dan langsung terbang menuju Pekanbaru. Setibanya di kediaman pribadi bupati yang terletak di Jalan Rawa Bening Pekanbaru diadakan pembacaan doa selamat yang dipimpin langsung oleh Bupati Inhil.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil mengucapkan rasa syukur atas kembalinya Bupati dan istri ke kampung halaman dengan selamat.

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur pak bupati dan ibu tiba di sini dengan sehat dan selamat. Semoga setelah melaksanakan umrah ini bupati dapat melaksanakan tugas dan memimpin Inhil dengan semangat baru agar Inhil akan semakin berjaya di bawah kepemimpinan bupati kita," ungkapnya.

Di kediaman tersebut, banyak tamu yang datang mengunjungi bupati. Dalam waktu dekat Bupati Wardan akan kembali bertugas dengan berbagai agendanya sebagai Bupati Indragiri Hilir. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww