Sukses 5 Kali Curi Motor, Warga Dumai Ini Akhirnya Berhari Raya di Penjara

Sukses 5 Kali Curi Motor, Warga Dumai Ini Akhirnya Berhari Raya di Penjara

Pelaku curanmor berinisial JY yang diamankan Satreskrim Polres Dumai tak bisa menikmati Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah bersama keluarganya di rumah.

Selasa, 05 Juli 2016 08:29 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Dumai, Riau, Minggu sore (3/7/2016) sekitar pukul 17.30 WIB mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Diponegoro depan Kantor Bank Mandiri Syariah. Hal itu disampaikan Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting, Senin (4/7/2016) siang. Setelah mendapatkan informasi, pelaku JY (35) yang merupakan pengangguran, saat digerebek di rumah sewanya Jalan Bintan Gang Kuini, sudah tidak ada lagi.

"Karena pelaku sudah tidak di tempat, dilakukan penyisiran dan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku berhasil diamankan di depan Kantor Bank Mandiri Syariah," kata AKBP Donald Happy Ginting.

Dilanjutkannya, pelaku telah melakukan curanmor berulang kali di 5 tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari pelaku, kita amankan 3 unit sepeda motor, yaitu Satria FU, Mio dan Vixion. Serta 1 buah kertas surat tilang kendaraan Mio. Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Dumai, guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut," ujar Kapolres Dumai. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Dumai
wwwwww