PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Lince Kaget Dengar Jeritan dari Depan Rumahnya di Rumbai Pekanbaru, Ternyata Suaminya Sudah Berlumuran Darah...

Lince Kaget Dengar Jeritan dari Depan Rumahnya di Rumbai Pekanbaru, Ternyata Suaminya Sudah Berlumuran Darah...

Ilustrasi.

Minggu, 12 Februari 2017 15:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Lince (39) melapor ke Mapolsek Rumbai, Pekanbaru, Riau, Sabtu (11/2/2017) malam tadi, setelah suaminya mengalami luka bacok, diduga dianiaya seseorang.Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, penganiayaan yang dialami suami Lince, warga Jalan Baru, Kecamatan Rumbai, itu, terjadi sekira pukul 17.30 WIB, saat suaminya menyuruh untuk mengambil karung ke dalam rumah.

Tiba-tiba saja, saat pelapor (Lince) masuk ke dalam rumah, terdengar suara jeritan suaminya yang saat itu menunggu di halaman rumah. Langsung saja, pelapor bergegas keluar rumah untuk melihat keadaan suaminya.

Saat keluar rumah itulah, pelapor sempat bertemu dengan seseorang yang belakangan diketahui berinisial MR (61) dengan kondisi tangan berlumuran darah. Bahkan sebelum melarikan diri, pelaku mengaku membunuh suami Lince.

Ads
Beruntung, warga sekitar yang melihat kejadian itu, langsung membawa korban ke RSUD Arifin Ahmad, dengan kondisi tangan kiri dan pundak mengalami luka bacok. Sedangkan istri korban melapor ke Polsek Rumbai.

Kapolsek Rumbai, AKP Henni Irawati, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan terkait dugaan penganiayaan tersebut dan saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Arifin Ahmad untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban mengalami cedera serius, dan saat ini masih menjalani perawatan intensif. Sementara pelakunya masih kita selidiki," kata dia, Minggu (12/2/2017) siang. Kapolsek menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait motif pelaku membacok korban hingga mengalami cedera serius, pada tangan kiri dan pundaknya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww