Tikam Perempuan Paruh Baya Pakai Obeng, Ayong Diciduk saat Sembunyi di Rumah Temannya

Tikam Perempuan Paruh Baya Pakai Obeng, Ayong Diciduk saat Sembunyi di Rumah Temannya

Ilustrasi.

Selasa, 19 Januari 2016 05:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelarian Andy Gunawan alias Ayong (32) setelah menikam Desi Usman (42) dengan menggunakan obeng terpaksa berakhir di rumah temannya di Jalan Bambu Kuning, Tenayan Raya, Pekanbaru. Korban yang mendapatkan luka tikaman di bagian rusuk sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad. Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Sulaiman SH, Senin (18/1/2016) pagi mengatakan, tersangka ditangkap, Jumat (17/1/2016) siang.

Menurut Kanit, pertengkaran kedua nya berawal saat korban yang merupakan warga Jalan Gunung Agung Kelurahan Sekip Kecamatan Limapuluh datang ke rumah pelaku di jalan Angkatan Lima Puluh Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya. Korban yang tidak senang akan perbuatan pelaku langsung menyuruhnya keluar rumah dan akhirnya terjadilah perkelahian kecil.

"Kejadiannya November silam, pelaku yang tidak tahan akan omelan korban akhirnya kalap mata dan langsung menikam rusuk korban menggunakan obeng, setelah itu pelaku melarikan diri dan membuang obeng yang digunakannya," terang Kanit.

Kini pelaku yang tidak dapat mengelak atas perbuatannya terpaksa harus mendekam dibalik jeruji Polsek Tenayan Raya. Sedangkan penyidik menjeratnya dengan pasal 351 KUHP ancaman kurungan diatas lima tahun penjara.

"Kita masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku, sedangkan korban yang awalnya mendapatkan perawatan intensif telah kembali pulih dan telah berkumpul keluarganya. Sedangkan motif perkelahian masih kita dalami," tutup Kanit.***

(Wawan Setiawan)
Sumber:Riaupos.co
wwwwww