PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018
Home > Berita > Umum

Sudah Ditelusuri, Alamat Diler Motor Roda Tiga Mewah di Pekanbaru Ternyata Palsu

Sudah Ditelusuri, Alamat Diler Motor Roda Tiga Mewah di Pekanbaru Ternyata Palsu

Motor roda tiga futuristik yang diposting di Facebook Wuryandari Hadi. viva.co.id langsung mencari lokasi diler.

Jum'at, 10 Februari 2017 15:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebelumnya diberitakan, Metro Motor mengklaim sebagai distributor motor roda tiga mewah yang sempat heboh di dunia maya. Bahkan pemilik Metro Motor Pekanbaru, Idris, memberikan alamat kantornya untuk para peminat kendaraan roda tiga murah ini.Sebelumnya, Idris mengatakan bahwa kantornya beralamat di Jalan Sudirman nomor 25 Pekanbaru. Sadar rumor roda tiga ini menjadi heboh di tengah masyarakat, viva.co.id mencoba menyambangi alamat kantor yang dimaksud.

Namun, dari pencarian viva.co.id, alamat tersebut ternyata tidak ditemukan. "Alamatnya di samping Ramayana," ujar Idris saat dihubungi via telepon, Kamis 9 Februari 2017.

Media siber viva.co.id pun menelusurinya. Namun sepanjang pencarian di samping Ramayana Pekanbaru, tidak ditemukan distributor Metro Motor tersebut. Di jalan itu hanya banyak toko tekstil dan beberapa toko emas serta toko-toko makanan lainnya. "Di sini tidak ada Distributor Metro Motor," ujar tukang parkir di samping Ramayana, seperti dilansir potretnews.com dari viva.co.id.

Ads
viva.co.id pun mencoba menelpon Idris. Namun beberapa kali dihubungi, telepon tidak diangkat. SMS pun tak dibalas. Tak berhenti sampai di situ, viva.co.id mencoba mencarinya melalui aplikasi google map. Ternyata alamat Sudirman nomor 25 tersebut jauh dari kawasan Ramayana. Dan dalam Google Maps, Jalan Sudirman nomor 25 tersebut memang tercatat alamat Metro Motor.

Tapi ketika didatangi, di alamat tersebut bukan Distributor Metro Motor, melainkan kawasan Rumah Makan Simpang Raya. Lokasinya tepat berada di seberang makam taman pahlawan. Hingga berita ini diterbitkan, Idris belum juga membalas telepon dan SMS viva.co.id mengenai alamat pasti Metro Motor yang disebut-sebut distributor sepeda motor tiga roda. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww