PotretNews.com Minggu 30 April 2017
Home >  Berita >  Umum

Motor Roda Tiga Mewah yang Distributornya di Pekanbaru Ini Harganya Rp11 Jutaan, Bahan Bakar Bensin

Motor Roda Tiga Mewah yang Distributornya di Pekanbaru Ini Harganya Rp11 Jutaan, Bahan Bakar Bensin

Motor roda tiga mewah murah. (foto: viva.co.id)

Kamis, 09 Februari 2017 14:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jagad maya saat ini tengah dihebohkan dengan sejumlah informasi motor tiga roda mewah yang mengusung banyak fitur bak sebuah mobil. Ternyata, kabar itu bukan kabar hoax, sebab penjualannya saat ini sudah dilakukan.Menurut Idris, pemilik diler Metro Motor Pekanbaru, dia lah yang memboyong langsung motor tersebut ke Indonesia. Motor itu stastusnya impor dan diklaim bukan buatan China.

"Motor ini mereknya Hods. Kami impor langsung dari luar tanpa perantara sehingga harganya murah. Saat ini kami jual dua model, ada yang 150cc dan ada yang 250cc. Motor-motor itu bukan motor listrik, tapi menggunakan bahan bakar bensin," kata Idris kepada viva.co.id, Kamis (9/2/2017), yang dilansir potretnews.com.

Soal harga, dia menjual motor roda tiga mewah berkapasitas 250cc dengan harga Rp18 jutaan. Sementara untuk model 150cc, dijual Rp11 jutaan. Harga akan berubah saat benar-benar diluncurkan nanti, sekira Agustus 2017 mendatang. "Stoknya sudah tinggal lima, kami akan impor lagi. Sisa yang 250cc," sebut Idris lagi.

Ads
Terbilang menarik, karena motor ini sudah dibekali sejumlah fitur mewah. Seperti AC, bisa berjalan mundur, dan dapat mengangkut tiga orang penumpang. Perbedaan antara 150cc dan 250cc, terletak pada kapasitas mesin dan luas kabin.

Hadir pula sederet fitur menarik lainnya, seperti televisi, radio FM, bluetooth dan USB. "Yang model listrik modelnya memang sama, tapi ini versi bensinnya," ujar dia. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Kategori : Umum, Pekanbaru
www www