PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018

Bukan Hoax, Motor Roda Tiga Mewah Murah Sudah Mulai Dipasarkan, Distributornya Ada di Pekanbaru

Bukan <i>Hoax</i>, Motor Roda Tiga Mewah Murah Sudah Mulai Dipasarkan, Distributornya Ada di Pekanbaru

Motor roda tiga. (Facebook Wuryandari Hadi/viva.co.id)

Kamis, 09 Februari 2017 13:27 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Motor roda tiga mewah yang sempat menghebohkan jagad maya lantaran viral ternyata bukan hoax. Motor tiga roda itu benar sudah dijual di Indonesia. Saat ini, distributor motor tersebut berada di Pekanbaru, Riau.Keterangan didapat dari Idris, pemilik Metro Motor Pekanbaru yang menjadi distributor motor tiga roda mewah itu. Idris mengatakan, motor itu bernama Hods. Kendaraan ini, didatangkan langsung secara impor dan bukan buatan Indonesia.

"Mereknya Hods, bukan dari China. Sebenarnya memang ada dua tipe, versi listrik dan bensin. Kalau foto-foto yang sempat viral itu ada yang model listrik, kalau kami jual yang bensin. Wujudnya memang sama," kata Idris kepada viva.co.id, Kamis (9/2/2017) yang dilansir potretnews.com.

Sejauh ini, pihaknya mengaku telah kebanjiran pemesanan dari berbagai wilayah di Tanah Air. Untuk sementara, penjualan hanya dilakukan untuk perorangan, bukan partai besar. "Kami impor tahap awal 20 unit, lalu 10 unit lagi. Stok saat ini sisa lima unit," kata Idris.

Ads
Motor roda tiga futuristik murah.
Pengiriman unit juga sudah dilakukan ke sejumlah konsumennya di beberapa daerah di Indonesia. Kata Idris, dia kerja sama dengan pihak ekspedisi untuk pengiriman barang.

Sama seperti informasi yang viral ke Facebook, motor tiga roda ini sudah dibenamkan AC, bisa berjalan mundur, dan dapat mengangkut tiga orang penumpang. Hadir pula sederet fitur menarik lainnya, seperti televisi, radio FM, bluetooth dan USB. Dalam informasi, harga yang tertera untuk motor roda tiga mewah ini sekira Rp18 jutaan. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Pekanbaru, Umum
Tour de Siak 2018
wwwwww