PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018

Kesal karena Pergi tanpa Pamit, Seorang Istri di Pekanbaru Lempar Mobil Suami, Akhirnya... Bogem Mentah Mendarat di Muka

Kesal karena Pergi tanpa Pamit, Seorang Istri di Pekanbaru Lempar Mobil Suami, Akhirnya... Bogem Mentah Mendarat di Muka

Ilustrasi.

Rabu, 08 Februari 2017 18:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mendapat perlakuan kasar dari suaminya, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial Yl membuat laporan ke Polresta Pekanbaru, Riau, karena menderita sejumlah luka memar di wajahnya.Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami IRT berusia 58 tahun itu, terjadi Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 08.30 WIB, saat suaminya, Al (64) akan pergi tanpa pamit.

Kesal dengan suaminya karena akan pergi diam-diam, Yl pun dengan sengaja melempari mobil suaminya. Sontak, Al emosi, kemudian langsung turun dari mobil dan menghampiri istrinya.
Bukannya berbicara dan menyelesaikan permasalahannya dengan cara baik-baik, warga Kecamatan Tampan, Pekanbaru itu justru memarahi istrinya karena melempari mobil.

Tak hanya itu, Al juga memukuli istrinya hingga menderita luka memar diwajahnya. Tak terima dengan perlakuan suaminya, Yl melamporkan kasus tersebut ke Polresta Pekanbaru. Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmad Wibowo, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, Rabu (8/2/2017) membenarkan adanya laporan terkait dugaan KDRT tersebut.

Ads
"Siang kemarin korban membuat laporan, saat ini kasusnya sedang dalam proses penyelidikan. Sementara ini, kita sudah minta keterangan korban," jawab kasubbag, Rabu siang.

"Untuk proses lebih lanjut, kita juga akan meminta keterangan sejumlah saksi, serta hasil visum korban. Jika memang terbukti ada tindak KDRT, suami korban (terlapor) akan segera diproses hukum," ujarnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww