PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Inhil

Jhon Kentong Warga Jalan Pahlawan Reteh Inhil Terbangun karena Hawa Panas, Eh Ternyata Kamarnya Sudah Dikelilingi Api

Jhon Kentong Warga Jalan Pahlawan Reteh Inhil Terbangun karena Hawa Panas, Eh Ternyata Kamarnya Sudah Dikelilingi Api

Saat proses pemadaman api.

Sabtu, 21 Januari 2017 19:18 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Jhon Simamora alias Jhon Kentong merasa aneh saat ia tengah tidur, tidak seperti biasanya, ia merasakan hawa yang luar biasa panas.Karena panas yang tidak biasa itu, dia pun membuka matanya, namun alangkah terkejutnya ia saat melihat dinding kamarnya sudah dipenuhi api.

Tanpa pikir panjang, dia membangunkan istrinya dan berlari untuk menyelamatkan diri. Setelah berada di luar, Jhon berteriak meminta pertolongan. Warga pun berdatangan, namun besarnya api membuat warga yang dibantu tim pemadam kebakaran kesulitan untuk memadamkannya.

''Kejadian terjadi sekira pukul 03.30 WIB, Sabtu (21/1/2017), tepatnya di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pulau Kijang, Reteh,'' kata Kapolsek Reteh AKP Suharyono.

Ads
Api baru berhasil dipadamkan dua jam kemudian, setelah rumah habis terbakar. Akibat kebakaran itu, selain kehilangan satu unit rumah bertingkat miliknya, Jhon juga kehilangan satu unit sepeda motor, peralatan rumah dan uang tunai sebesar Rp2,5 juta. Diperkirakan kerugian yang diderita oleh korban lebih kurang Rp200 juta.

''Diperkirakan api berasal dari sambungan arus pendek listrik, dan saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Reteh,'' ujar kapolsek. ***

Kategori : Inhil, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww