PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018

Teror Mengancam Kota Pekanbaru, Rumah Seorang Dosen Ditembaki Orang Tak Dikenal

Teror Mengancam Kota Pekanbaru, Rumah Seorang Dosen Ditembaki Orang Tak Dikenal

Ilustrasi.

Jum'at, 20 Januari 2017 20:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah satu rumah di Jalan Bengkulu (Kavling II), Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau, yang dihuni oleh Nia (29) diduga diteror oleh orang tak dikenal, Kamis (19/1/2017) malam.Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, dugaan teror itu, bermula sekira pukul 21.30 WIB, saat Nia mendengar suara letusan dari luar rumahnya. Nia segera keluar rumah dan menemukan kaca jendela kamar sudah pecah seperti ditembak.

Tak jauh dari kamar, Nia yang merupakan dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Pekanbaru itu pun menemukan beberapa butir peluru airsoft gun (gotri) di dekat pagar.

Merasa tidak tenang, karena diteror. Nia kemudian melaporkan kasus penembakan tersebut ke Polresta Pekanbaru, berharap pelaku teror tersebut dapat segera terungkap.

Ads
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, saat dikonfirmasi, Jumat (20/1/2017), membenarkan adanya peristiwa diduga penembakan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bukitraya tersebut. "Baru siang tadi korban melapor ke sini (Polresta Pekanbaru), dan saat ini kasusnya sedang ditangani Reskrim Polresta Pekanbaru untuk penyelidikannya," kata kapolresta, Jumat sore.

Kapolresta menuturkan, sementara ini, pihaknya sudah meminta keterangan pelapor dan melakukan olah TKP. beberapa barang bukti yang ada di TKP juga sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan. "Kita masih selidiki, untuk pelaku belum bisa kita pastikan. Apakah satu atau dua orang. Motif pelaku juga masih kita dalami lebih lanjut," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww