PotretNews.com Kamis 09 April 2020
Home >  Berita >  Hukrim

Seorang Suami di Rokan Hulu Temui Pria yang Diduga Selingkuhan Istrinya dan Langsung Menembak tanpa Bicara Apa pun

Seorang Suami di Rokan Hulu Temui Pria yang Diduga Selingkuhan Istrinya dan Langsung Menembak tanpa Bicara Apa pun

Ilustrasi. (INTERNET)

Senin, 14 Oktober 2019 08:16 WIB

ROKAN HULU, POTRETNEWS.com – Seorang pria berinisial DL (30), pria asal Desa Sialangjaya, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, ditangkap polisi atas kasus penganiayaan.

DL menembak seorang lelaki berinisial M yang diduga selingkuhan istrinya dengan menggunakan senapan angin. Korban mengalami luka tembak di bagian perut.

Paur Humas Polres Rohul Ipda Ferry Fadli mengatakan, motif penganiayaan yang dilakukan pelaku karena sakit hati terhadap korban.

”Informasi yang didapat, pelaku menembak korban karena emosi istri pelaku diduga selingkuh dengan korban," ungkap Ferry dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Ahad (13/10/2019).

Ferry menjelaskan, penganiayaan ini terjadi pada Sabtu (12/10/2019) kira-kira pukul 08.10 WIB, di depan rumah korban di Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, Rohul. Pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa senapan angin.

Saat itu pelaku menjumpai korban dan langsung menembak tanpa berbicara apa pun. Istri korban yang melihat kejadian itu langsung berteriak memanggil warga untuk minta tolong.

Sedangkan pelaku langsung kabur. Korban yang mengalami luka tembak di perut dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Istri pelaku melaporkan pelaku ke Polsek Rambah, karena merasa ketakutan dan trauma.

”Setelah adanya laporan dari pihak korban, Unit Reskrim Polsek Rambah langsung melakukan penyelidikan," ujar Ferry. Pada hari itu juga pelaku ditangkap di rumahnya. Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku kini ditahan untuk proses hukum lebih lanjut. ***

Berita ini telah tayang di kompas.com dengan judul "Gunakan Senapan Angin, Suami Tembak Pria yang Diduga Selingkuhan Istri"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim, Rohul
Loading...
www www