PotretNews.com Senin 21 Januari 2019

Loncat dari Lantai 4 Hotel Grand Central Pekanbaru saat Penggerebekan Pesta Narkoba, Seorang Alami Patah Tulang Paha, 6 Diamankan

Loncat dari Lantai 4 Hotel Grand Central Pekanbaru saat Penggerebekan Pesta Narkoba, Seorang Alami Patah Tulang Paha, 6 Diamankan

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat penggerebekan di Hotel Grand Central Pekanbaru, Senin siang.

Senin, 16 Januari 2017 17:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru terus lakukan penyidikan pasca penggerebekan pesta narkoba di kamar 419 Hotel Grand Central, Jalan Sudirman, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau, Senin (16/1/2017) siang.

BERITA TERKAIT:

. Empat Pria Loncat dari Lantai 4 Hotel Grand Central Pekanbaru saat Penggerebekan Pesta Narkoba

Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, dalam penggerebekan itu, total tujuh orang yang diamankan saat pesta sabu, terdiri dari dua perempuan berinisial SR alias Sasa (24) dan AS alias Suci (19), serta lima pria RS alias Riki (24), FH alias Ojan (22), HC alias Ai (33) dan DA alias Dimas (36).

Satu orang lagi, BD alias Rio (27) yang saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Riau, karena menderita luka robek pelipis, memar di dahi dan patah tulang paha kiri, akibat meloncat dari lantai 4 Hotel Grand Central.

"Lima di antaranya nekat meloncat dari lantai empat menuju ke lantai dua hotel. Namun, satu orang, Rio alami cedera berat sedangkan satu lagi Riki alami cedera ringan," kata Kanit Reskrim Polsek Payungsekaki, Iptu Noki Loviko, Senin sore.

Kanit menuturkan, lima orang di antaranya, Riki, Ojan, Ai, Dimas, Suci dan Sasa sudah diamankan ke Satres Narkoba Polresta Pekanbaru untuk pemeriksaan intensif.

"Sedangkan, Rio masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau. Saat ini, kita masih lakukan pengembangan lebih lanjut," beber kanit saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Sebelumnya telah diberitakan, dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, dilakukan penggerebekan di kamar 419 Hotel Grand Central, yang diduga menjadi tempat pesta sabu.

Saat penggerebekan itu, empat orang di antaranya berusaha menghindari petugas dengan meloncat melalui jendela kamar hotel di lantai 4 menuju lantai 2 hotel. Selain itu, polisi menyita sejumlah barang bukti puluhan pil ekstasi dan satu paket sedang sabu. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww