PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Empat Pria Loncat dari Lantai 4 Hotel Grand Central Pekanbaru saat Penggerebekan Pesta Narkoba

Empat Pria Loncat dari Lantai 4 Hotel Grand Central Pekanbaru saat Penggerebekan Pesta Narkoba

Salah satu yang diamankan saat penggerebekan di Hotel Grand Central Pekanbaru, Senin siang.

Senin, 16 Januari 2017 15:53 WIB
PEKANBARU. POTRETNEWS.com - Mendapat informasi adanya pesta narkoba di kamar Hotel Grand Central, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau, personel polresta setempat langsung melakukan penggerebekan, Senin (16/1/2017) siang.Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, tim yang dibantu Polsek Payungsekaki dan Polsek Bukitraya langsung menggerebek kamar 419. Beberapa orang diduga terlibat, turut diamankan.

"Ada enam orang yang kita amankan, dua perempuan. Dan empat laki-laki melompat dari lantai empat dan jatuh di lantai dua hotel," kata kapolresta, Senin siang.

Kapolresta menuturkan, keempat orang yang nekat melompat, satu di antaranya menderita cedera berat, tiga lainnya cedera ringan.

Ads
"Lima orang sudah kita amankan ke Mapolresta Pekanbaru untuk menjalani pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, selain itu beberapa barang bukti, sebungkus pil ekstasi dan satu paket sedang sabu," bebernya.

"Sedangkan satu orang yang mengalami ciedera masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Riau. karena mengalami patah tulang," beber kapolresta.

Pantauan di Mapolresta Pekanbaru, lima orang yang diamankan, tiga laki-laki dan dua perempuan, masih menjalani pemeriksaan di ruang Satres Narkoba Polresta Pekanbaru.

Masih belum mengetahui identitas keenam orang yang diamankan di Mapolresta Pekanbaru karena diduga berpesta narkoba di Hotel Grand Central. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww