PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018

Anak Kandung Sekdako Pekanbaru M Noer Dilantik Jadi Lurah Tampan, seperti Apa Prestasinya?

Anak Kandung Sekdako Pekanbaru M Noer Dilantik Jadi Lurah Tampan, seperti Apa Prestasinya?

Raisah Vinora Putri (kiri) usai menyalami pejabat yang melantiknya. (foto: tribunpekanbaru.com)

Kamis, 05 Januari 2017 21:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dilantiknya anak Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru menjadi lurah, Rabu (4/1/2016) kemarin menjadi sorotan publik. Pasalnya wanita 24 tahun bernama lengkap Raisyah Vinora Putri ini mulai berkarier di pemerintahan pada tahun 2014.BERITA TERKAIT:

. Sekdako Pekanbaru M Noer Tunjuk Anak Perempuannya Usia 24 Tahun Jadi Lurah Tampan, Plt Wali Kota Kaget

Kariernya terus melejit, tahun ini saja, anak pertama M Noer ini dua kali dilantik. Sebagaimana dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, Kamis (12/5/2016), Raisa dilantik sebagai Seklur Kelurahan Simpang Baru, hanya dalam hitungan lebih kurang 9 bulan, Raisa naik jabatan menjadi Lurah Tampan Payungsekaki.

Ads
"Teman satu angkatan sama dia itu tidak ada yang jadi lurah. Cuma dia sendiri yang diangkat jadi lurah, yang satu angkatan dia paling tinggi hanya seklur dan kasi di kecamatan," kata salah seorang ASN di lingkungan Pemkot Pekanbaru yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

"Kalau dia punya prestasi yang luar biasa, itu sah-sah saja. Tapi ada nggak prestasinya," kata sumber seperti dilansir tribunpekanbaru.com.

Seperti diketahui, sebanyak 83 Lurah baru dilantik oleh Plt Wali Kota Pekanbaru, Riau, Edwar Sanger, di halaman Kantor Lurah Sungai Sibam Jalan Beringin Kecamatan Payungsekaki, Rabu (4/1/2016) kemarin.

Dari 83 lurah yang dilantik dan dikukuhkan tersebut, salah satu diantaranya adalah anak kandung Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru. Raisah Vinora Putri menjabat Lurah Tampan Kecamatan Payung Sekaki. Anak pertama M Noer ini sebelumnya menjabat Sekretaris Lurah (Seklur) di Kelurahan Simpangbaru Kecamatan Tampan.

Selama jalanya pelantikan, wanita 24 tahun terus mengumbar senyum. Bahkan usai pelantikan dia juga tempat berfoto-foto bersama ayahnya dan ibunya yang hadir di acara pelantikan.

Namun sayang, saat dikonfirmasi terkait program apa yang akan menjadi prioritas dirinya saat ditunjuk menjadi Lurah, Raisa tidak memberikan komentar apa pun. "Nanti dulu ya, ke sana dulu," kata Lurah termuda di Pekanbaru ini sambil berjalan cepat menuju ayah dan ibunya yang sedang asyik berfoto bersama. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww