PotretNews.com Minggu 27 Mei 2018

Cuaca Bersahabat Payungi Malam Tahun Baru 2017 di Pekanbaru

Cuaca Bersahabat Payungi Malam Tahun Baru 2017 di Pekanbaru

Kembang api menghiasi langit Kota Pekanbaru.

Minggu, 01 Januari 2017 01:40 WIB
Fanny R Sanusi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kemeriahan malam Tahun Baru 2017 di Kota Pekanbaru Provinsi Riau dipayungi cuaca bersahabat. Pantauan potretnews.com, kendaraan yang melintas di pusat kota didominasi roda dua. Volume kendaraan terus meningkat ke arah Purna-MTQ di Jalan Jenderal Sudirman arah Bandara Sultan Syarif Kasim II.Sementara itu di Jalan Riau, roda dua berseliweran tanpa hambatan. Bunyi terompet dari penumpang sepeda motor dan mobil menghangatkan suasan pergantian tahun ini.

Dari Jalan Riau, kendaraan menuju ke arah Jalan Juanda dan seterusnya menuju Jalan Jenderal Sudirman. Para bikers kebanyakan mematuhi kelengkapan berkendara dengan memakai helm standar. Petugas kepolisian tampak sibuk mengatur arus lalu lintas di titik-titik menuju pusat kota.

”Semoga di tahun 2017 Riau dan Indonesia tetap damai serta masyarakatnya semakin sejahtera. Kita berharap pergantian tahun ini tidak diisi dengan kegiatan hura-hura tetapi dijadikan momentum melakukan evaluasi dan peningkatan kualitas hidup,” ujar tokoh muda Riau Dasril A Yusdar SH MH, Minggu (1/1/2017) dini hari, di sela-sela perayaan ulang tahunnya. ***

Ads
loading...
Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
Pesona Siak
wwwwww