Ngeri! Mayat Perempuan Dibungkus Karung Ditemukan Membusuk di Kebun Jagung Jalan Kadiran Tenayanraya Pekanbaru

Ngeri! Mayat Perempuan Dibungkus Karung Ditemukan Membusuk di Kebun Jagung Jalan Kadiran Tenayanraya Pekanbaru

Tim Iden Polresta Pekanbaru bersama pihak Polsek Tenayanraya saat mengevakuasi jasad korba yang dikuburkan dekat ladang jagung, Senin sore. (foto: goriau.com)

Senin, 26 Desember 2016 15:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Kadiran, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, dihebohkan dengan temuan sesosok jasad yang terkubur dengan dibungkus karung di kebun jagung, Senin (26/12/2016) sore. Mayat seorang wanita terbungkus karung tersebut diketahui pertama kali sekitar pukul 14.00 WIB oleh salah seorang warga yang mencium aroma tak sedap dari sebuah gubuk di kebun jagung. Curiga, dia segera mendekati gubuk tersebut.

Melihat ada gundukan tanah tersebut, langsung melapor ke Polsek Tenayanraya. "Mendapat informasi, kita langsung lakukan penyelidikan dan olah TKP," kata Kapolsek Tenayanraya Kompol Indra Rusdi, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, menuturkan, korban ditemukan dalam kondisi terkubur dengan ditutupi karung. "Diduga korban dibunuh, karena ditemukan luka tusuk di dada kiri korban," kata kasat.

"Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, jasad korban kita evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau guna visum dan autopsi. Sementara itu, sejumlah senjata tajam (sajam) berupa parang diamankan sebagai barang bukti," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
wwwwww