Wanita yang Ditemukan Tewas Dibungkus Karung di Ladang Jagung Jalan Kadiran Tenayanraya Pekanbaru Diduga Dibunuh

Wanita yang Ditemukan Tewas Dibungkus Karung di Ladang Jagung Jalan Kadiran Tenayanraya Pekanbaru Diduga Dibunuh

Jasad korban saat dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau, Senin sore. (foto: goriau.com)

Senin, 26 Desember 2016 16:39 WIB
PEKANBARU, POTRETEWS.com - Digegerkan dengan temuan sesosok jasad wanita yang terkubur di ladang jagung, jalan Kadiran, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Polisi menduga, wanita malang yang diperkirakan berusia 27 tahun itu tewas dibunuh.BERITA TERKAIT:

. Ngeri! Mayat Perempuan Dibungkus Karung Ditemukan Membusuk di Kebun Jagung Jalan Kadiran Tenayanraya Pekanbaru

Informasi itu disampaikan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto di lokasi, Senin (26/12/2016) sore. "Dugaanya dibunuh, karena ada luka tusuk di dada kiri korban," katanya seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Selain itu, dari hasil olah TKP, Kasat menuturkan, pihaknya turut menyita sejumlah senjata tajam (sajam) yang diduga digunakan pelaku untuk mengakhiri nyawa korban. "Ada beberapa parang, celurit, palu serta linggis yang kita amankan. Belum diketahui yang mana digunakan pelaku untuk membunuh korban," tuturnya.

Terkait dugaan pembunuhan tersebut, kasat menambahkan, sementara ini pelaku masih dalam penyelidikan. "Identitas pelaku masih belum diketahui. Namun, dari keterangan sejumlah saksi, korban tinggal di gubuk dekat ladang jagung itu bersama suaminya," ujarnya.

Untuk saat ini, jasad korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk visum dan autopsi guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. Sedangkan beberapa barang bukti diamankan ke Mapolsek Tenayanraya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww