PotretNews.com Sabtu 22 September 2018
Home > Berita > Riau

Menteri ESDM Ignasius Jonan Nobar Final AFF Bareng Masyarakat Riau

Menteri ESDM Ignasius Jonan Nobar Final AFF Bareng Masyarakat Riau

Halaman Kantor Gubernur Riau.

Sabtu, 17 Desember 2016 17:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan dijadwalkan bakal mengikuti nonton bareng leg kedua final Piala AFF 2016 antara Indonesia dan Thailand di Pekanbaru, Riau. Menteri Jonan akan berbaur bersama masyarakat dalam acara nonton bareng di halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.BACA JUGA:

. Upps! Latah, Gubernur Riau ”Ikut-ikutan” Bentuk Tim Restorasi Gambut

"Insya Allah kalau tidak ada halangan," kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat Provinsi Riau Darusman, Sabtu, 17 Desember 2016, seperti dikutip potretnews.com dari tempo.co. Menteri Jonan bakal hadir bersama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serta pejabat lain.

Ads
Jonan tiba di Pekanbaru pada Sabtu pagi, 17 Desember, dan melakukan kunjungan kerja ke Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Duri adalah salah satu daerah ladang minyak di Riau. Ladang Minyak Duri telah dieksploitasi sejak tahun 50-an dan hingga kini masih diproduksi oleh PT Chevron Pacific Indonesia (CPI).

SIMAK:

. Meski Damai, Proses Hukum Penganiayaan Mahasiswa oleh Karo Humas dan Protokoler Setdaprov Riau Tetap Lanjut

Seusai kunjungan ke Duri, Jonan tampaknya tidak mau ketinggalan nonton final Piala AFF 2016 untuk memberikan dukungan bagi timnas Indonesia yang sedang berjuang meraih tropi bergengsi se-Asia Tenggara itu.

Kemenangan timnas Indonesia dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, menjadi modal berharga untuk mengurangi beban bermain di kandang lawan. Boaz Solossa hanya butuh hasil imbang dalam pertandingan leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok. Sedangkan Thailand butuh kemenangan paling tidak 1-0 untuk kembali mempertahankan gelar juaranya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww