PotretNews.com Kamis 22 November 2018

Aksi Mulia Ibu-ibu di Pekanbaru Bikin Kagum dan Diacungi Jempol: Sebar Nasi Bungkus, Kue dan Air Mineral Gratis buat Ribuan Massa Aksi Bela Islam Jilid III

Aksi Mulia Ibu-ibu di Pekanbaru Bikin Kagum dan Diacungi Jempol: Sebar Nasi Bungkus, Kue dan Air Mineral Gratis buat Ribuan Massa Aksi Bela Islam Jilid III

Laili dan ibu-ibu lainnya menyebar nasi bungkus, kue dan air mineral buat peserta Aksi Bela Islam Jilid III, di Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Jum'at, 02 Desember 2016 17:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi Bela Islam Jilid III di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (2/12/2016) siang diwarnai bagi-bagi nasi bungkus, kue serta air mineral gratis dari para ibu-ibu. Mereka menyediakan sekira 500 bungkus secara cuma-cuma untuk massa.Aksi mulia tersebut dilakukan oleh komunitas ibu-ibu pecinta baking di Pekanbaru, yang kerap membuat kue (bakulan, red). Ada 250 nasi bungkus, 250 kue basah serta air mineral mereka sediakan gratis untuk ribuan peserta Aksi Bela Islam Jilid III ini.

Mereka nongkrong di antara kerumunan pengunjuk rasa, sambil menenteng plastik kresek berisi makanan. Satu persatu peserta mereka hampiri, sambil menawarkan nasi bungkus, kue serta air minum cuma-cuma.

"Kami dari Komunitas Tiramisu, buat kue bakulan. Kita di sini ingin ambil bagian dalam Aksi Bela Islam, peduli dengan sesama Muslim. Aksi ini penting," kata Koordinator Aksi, Laili Hidayati, Jumat siang.

Ads
Bicara soal dana, Laili mengatakan kalau itu berasal dari donasi sesama mereka. "Kami kumpulin uang, yang nggak bisa ikut juga menyumbang. Sejak semalam kita persiapkan, beli kebutuhan, terus diolah," bebernya seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Tak ayal, dalam waktu singkat saja, nasi bungkus, kue dan air mineral yang mereka sediakan ini langsung ludes, ditambah lagi cuaca terik saat aksi berlangsung. "Kita senang bisa membantu, alhamdulillah sekali," ujarnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww