PotretNews.com Senin 19 November 2018

Baru FPI Riau yang Nyatakan Berangkat ke Jakarta Ikut Aksi Bela Islam, KAHMI-HMI dan Ormas Islam Gelar Aksi Damai di Pekanbaru

Baru FPI Riau yang Nyatakan Berangkat ke Jakarta Ikut Aksi Bela Islam, KAHMI-HMI dan Ormas Islam Gelar Aksi Damai di Pekanbaru

Ribuan ormas Islam yang tergabung dalam berbagai elemen melakukan long march menuju Bareskrim Mabes Polri di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Minggu, 27 November 2016 17:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari data kepolisian Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (27/11/2016) baru organisasi Front Pembela Islam (FPI) Riau yang menyatakan akan berangkat ke Jakarta terkait aksi Gerakan Bela Islam (GBI). Setidaknya sudah ratusan yang mendaftar di Sekretariat FPI.Sedangkan hasil koordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau, rencananya akan ada aksi zikir, dan tausiyah di mesjid pada tanggal 2 Desember 2016 nanti.

Dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, kegiatan tersebut akan dilaksanakan usai Salat Jumat. Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Pekanbaru tidak ada yang berangkat ke Jakarta. Namun belum dipastikan apakah akan ada aksi di Pekanbaru pada hari tersebut.

Sedangkan KAHMI dan HMI akan melaksanakan aksi damai yang direncanakan bergabung dengan MUI Riau. ***

Ads
Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww