PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

OSIS se-Kota Pekanbaru Dilatih Dasar Kepemimpinan

OSIS se-Kota Pekanbaru Dilatih Dasar Kepemimpinan

Suasana latihan dasar kepemimpinan yang diikuti OSIS se-Kota Pekanbaru

Senin, 21 November 2016 23:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - TEENS Indonesia sebuah lembaga training yang terkenal di kalangan pelajar dan mahasiswa adakan latihan dasar kepemimpinan OSIS se-Kota Pekanbaru.Acara ini berlangsung selama dua hari (19-20 November 2016) di aula lantai 1 Sekretariat TEENS Indonesia Jalan Patimura Pekanbaru, Provinsi Riau.

BACA JUGA:

. 60 Pelajar SMK Negeri 5 Pekanbaru Dilatih Dasar Kepemimpinan

Ads
Kegiatan yang ditunggu-tunggu pelajar OSIS se-Kota Pekanbaru ini terdiri dari berbagai macam rangkaian. Hari pertama diisi dengan kegiatan indoor. Dalam sesi ini setiap peserta mendapatkan berbagai macam materi yang sangat dibutuhkan oleh pengurus OSIS yakni basic leadership, communication skill, dan managing administration.

Menariknya setiap sesi materi yang disampaikan para trainer mampu membuat peserta merasa senang dan bahagia karena penyampaian materi yang begitu seru dan melibatkan partisipasi para peserta.

Sementara di hari kedua kegiatan dilaksanakan di luar ruangan dalam bentuk kegiatan outbond yang langsung dipimpin oleh tim outbond TEENS Indonesia. Dalam kegiatan outbond ini juga peserta belajar tentang pentingnya team work di dalam sebuah organisasi dan bagaimana cara mengatasi konflik yang terjadi dalam organisasi.

CEO TEENS Indonesia Hetti Hayati Hasan SPd mengemukakan bahwa kegiatan yang sengaja dibatasi 30 peserta ini merupakan wadah bagi pelajar OSIS s-Kkota Pekanbaru untuk bisa menambah skill kepemimpinan dan mampu menjalankan organisasi dengan lebih baik lagi ke depannya.

”Dan tidak hanya itu, kita juga akan membuat Forum OSIS Pekanbaru (FOP) yang menjadi wadah bagi pengurus OSIS untuk saling diskusi dan berbagi informasi,” ujar dia. (rls)

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Pekanbaru, Umum
Tour de Siak 2018
wwwwww