PotretNews.com Rabu 26 September 2018

Sudah Lama Dicurigai Bagian Sindikat Narkoba, Seorang Warga Jake Dicegat di Depan Pos Babinsa Logas Kuansing

Sudah Lama Dicurigai Bagian Sindikat Narkoba, Seorang Warga Jake Dicegat di Depan Pos Babinsa Logas Kuansing

Sabu-sabu yang diamankan polisi dari DY.

Selasa, 15 November 2016 22:10 WIB

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba.

BACA JUGA:
. Dikepung Polisi Kepulauan Meranti karena Diduga Miliki Narkoba, Pandi Ahmad Berhasil Kabur Lewat Jendela Sambil Bawa Parang Setengah Meter

. Gila! Demi Selamatkan Narkoba yang Dibawa, Warga Selatpanjang Ini Nekat Serempet dan Bergumul dengan Polisi

Adalah DY (33), warga Jake Kecamatan Kuantan Tengah yang diamankan polisi pada 11 November 2016 lalu. Dia diamankan di jalan lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di depan pos Babinsa Desa Logas.

Menurut Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIK MH melalui Kasubbag Humas AKP G Lumbantoruan, Selasa (15/11/2016) siang, penangkapan DY berawal dari adanya info mengenai peredaran barang haram tersebut.

Atas informasi tersebut, lanjut Lumbantoruan, polisi melakukan pengintaian dan tepat di pos babinsa, tersangka dicegat lalu digeledah. "Dari penggeledahan itu, aparat menemukan barang bukti yang diduga sabu-sabu," kata Lumbantoruan sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Selain menyita butiran kristal di dalam plastik, polisi juga mengamankan sepeda motor dan handphone tersangka. "Saat ini, kita terus melakukan proses hukum lebih lanjut," ujar Lumbantoruan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Kuansing, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww