Pekerja Bengkel yang Membacok Bosnya hingga Tewas di Jalan Hang Tuah Pekanbaru Sesali Perbuatannya, Tersangka Berniat Bunuh Diri Usai Kejadian

Pekerja Bengkel yang Membacok Bosnya hingga Tewas di Jalan Hang Tuah Pekanbaru Sesali Perbuatannya, Tersangka Berniat Bunuh Diri Usai Kejadian

Tersangka Am saat prarekonstruksi di TKP pembunuhan Jalan Hang Tuah, Gang Ikhlas, Tenayanraya, Pekanbaru, Minggu (13/11/2016) sore kemarin (foto: goriau.com)

Senin, 14 November 2016 17:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai membacok Deri (38) hingga tewas, Am (30) mengaku menyesali perbuatannya. Bahkan, dia berniat akan mengakhiri hidupnya setelah melampiaskan dendamnya kepada korban yang merupakan bosnya. BERITA TERKAIT:

. Empat Hari Rencanakan Pembunuhan, Pembacok Bos Sendiri hingga Tewas di Jalan Hang Tuah Tenayanraya Pekanbaru Terancam Hukuman Mati

"Saya menyesal, karena sudah sakit hati sama dia (korban) sering dibentak dan dituduh maling, saya nekat membacok dia. Setelah bunuh dia, saya mau bunuh diri," tutur Am di Mapolresta Pekanbaru, Senin (14/11/2016) pagi, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Meski sempat terpikir untuk bunuh diri, namun pelaku yang merupakan perantauan asal Lubukjantan, Kecamatan Lintaubuo, Sumatera Barat (Sumbar) masih berusaha melarikan diri dan berniat akan kabur ke Jakarta.

Terpisah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan menegaskan, untuk proses hukum, pelaku terbukti melakukan tindak pidana pembunuhan berencana.

"Pelaku sudah lama merencanakan pembunuhan ini, bahkan parang yang digunakan sudah dipersiapkan sebelum membacok korban," ujar kapolresta saat ekspos di Mapolresta Pekanbaru, Senin.

"Pelaku bisa terancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati, karena melanggar pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww