PotretNews.com Rabu 23 Januari 2019

Mayat Remaja Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Kerinci Tak Jauh dari RSUD Selasih Pangkalankerinci

Mayat Remaja Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Kerinci Tak Jauh dari RSUD Selasih Pangkalankerinci

Mayat laki-laki ditemukan di sungai dekat jembatan menuju RSUD Selasih Pangkalankerinci, Minggu (13/11/2016).

Minggu, 13 November 2016 18:28 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Warga digegerkan oleh penemuan mayat laki-laki di Sungai Kerinci dekat jembatan SP6 menuju ke RSUD Selasih, Jalan Hang Tuah, Desa Makmur, Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau, Minggu (13/11/2016) pagi."Korban ditemukan oleh warga bernama Saleh (52), yang akan berangkat kerja dan melewati jembatan tersebut," kata Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo.

BACA JUGA:

. Pria Berbaju Merah Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kampar

. Enam Hari Hanyut di Sungai Kuantan, Mayat Nazwir Ditemukan Mengapung

Menurut kapolres, awalnya Saleh melihat ke arah sungai dan melihat ada sesosok mayat yang terapung. Tanpa pikir panjang, Saleh langsung menelepon Bhabinkamtibmas Desa Makmur Brigadir Wempi dan piket Polsek Pangkalankerinci dan Polres Pelalawan.

Selanjutnya, pihak kepolisian mendatangi TKP dan kemudian mengevakuasi mayat tersebut untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Selasih.

Orang tua korban menyatakan ikhlas menerima kepergian anaknya yang tercatat sebagai siswa SMP Negeri 2 Pangkalankerinci dan menolak diautopsi setelah sebelumnya divisum.

"Sesampai di RSUD, warga atas nama Arfeni mengakui bahwa korban adalah anaknya yang bernama Andes Kurniawan," ujar Kapolres Pelalawan. ***

wwwwww