PotretNews.com Senin 19 Agustus 2019
Home > Berita > Inhu

Tragis, Seorang Warga Desa Usul Inhu Tewas Dimakan Buaya Sungai Batang Gangsal

Tragis, Seorang Warga Desa Usul Inhu Tewas Dimakan Buaya Sungai Batang Gangsal

Ilustrasi.

Sabtu, 12 November 2016 18:09 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Warga Desa Usul Kecamatan Batang Gangsal Indagiri Hulu (Inhu) Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengambang di Sungai Gangsal daerah itu.Saat warga dan aparat kepolisian akan melakukan evakuasi dengan menggunakan sampan kayu, ternyata bagian tubuh mayat tersebut tengah berada di dalam mulut seekor buaya besar yang tiba-tiba muncul dari dalam air.

BACA JUGA:

. Lagi Pasang Umpan Memancing, Warga Telukdalam Inhil Diterkam Buaya

Ads
. Ditarik Buaya, Jari Tangan Nelayan Rantaukopar Rohil Patah, Sampannya Terbalik

. Anak 14 Tahun Hilang Diduga Diterkam Buaya di Sungai Melibur Kabupaten Kepulauan Meranti

. Asyik Merakit Kayu, Mahadar Diterkam Buaya Sungai Rokan

. Buaya Sepanjang 2,3 Meter Tiba-tiba Muncul di Kebun Sawit Kecamatan Lirik Inhu, Warga Ketakutan

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (12/11/2016), membenarkan hal itu.

"Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh dua orang warga setempat bernama Wahyudi (39) dan Megi (35). Saat itu keduanya tengah beristirahat di sebuah pondok kebun yang berada di pinggir sungai itu, Jumat (11/11/2016) sekitar pukul 15.00 WIB sore kemarin," ujar Yarmen sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Sebelumnya sebut Yarmen, sore itu mereka melihat ada benda yang mencurigakan mengambang di seberang sungai itu. Penasaran dengan benda tersebut, keduanya mencoba mendekati dengan menggunakan sampan.

Setelah diamatinya dari balik semak-semak, ternyata benda tersebut mirip dengan bagian tubuh manusia dalam keadaan terbalik. Melihat hal itu, keduanya langsung melaporkan kasus tersebut pada Brigadir Syukri selaku babinkamtibmas setempat.

Tak berselang lama, Brigadir Syukri tiba di lokasi. Dengan menggunakan sebuah perahu kayu, bhabinkamtibmas bersama warga mencoba melakukan evakuasi. Namun evakuasi yang dilakukan gagaal dilaksanakan karena bagian tubuh mayat tersebut berada di mulut seekor buaya berukuran besar.

"Kondisi mayat saat itu dalam posisi terbalik. Kaki ke atas dan kepala tenggelam di air. Hingga saat ini tim masih melakukan pencaharian terhadap sebagian tubuh korban yang diduga sudah habis dimakan buaya itu. Dugaan sementara, korban masih warga daerah setempat," ujar Yarmen. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhu, Peristiwa
wwwwww