Lagi Pasang Umpan Memancing, Warga Telukdalam Inhil Diterkam Buaya

Lagi Pasang Umpan Memancing, Warga Telukdalam Inhil Diterkam Buaya

Ilustrasi.

Kamis, 01 September 2016 19:28 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Marjuhan (30), warga Parit 13 Desa Telukdalam Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, diterkam buaya saat hendak memancing di ujung jembatan pinggiran sungai desanya, Kamis (1/9/2016). Kronologinya, saat itu pria tersebut bersiap-siap memasang umpan. Tanpa disadari, seekor buaya yang diperkirakan berukuran sekitar 2 meter menerkam Marjuhan.

"Akibat diterkam buaya, Marjuhan jatuh ke belakang ke arah tepi sungai. Beruntung korban berhasil melepaskan diri dari buaya langsung bangkit dan segera lari secepatnya," jelas Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Kamis (1/9/2016).

Selanjutnya korban menceritakan kejadian kepada istrinya bahwa dirinya mengalami luka lecet dan luka memar di bahu kanan akibat gigitan seekor mulut buaya.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuindra pada Kamis pagi sekira jam 08.00 WIB

Setelah menerima laporan, sekira pukul 09.00 WIB Kanit Sabhara Ipda Firman beserta 4 orang anggota Polsek Kuindra dan 1 orang anggota koramil turun ke TKP guna melakukan pengecekan.

"Tim juga mengimbau pada warga agar berhati hati dan waspada terhadap keberadaan seekor buaya di sungai tersebut dikarenakan membahayakan warga sekitar dan menjaga anak-anaknya supaya tidak bermain atau mandi, memancing di pinggiran sungai, terlebih pada saat air dalam keadaan pasang," jelasnya.

Saat ini korban berada di rumahnya dan tidak mau dibawa ke puskesmas karena hanya mengalami luka lecet. ***

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhil
wwwwww