PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Riau

Tiba di Pekanbaru, Wakapolri Disambut dengan Tradisi Tepuk Tepung Tawar

Tiba di Pekanbaru, Wakapolri Disambut dengan Tradisi Tepuk Tepung Tawar

Wakapolri didampingi Kapolda Riau, saat tiba di SPN Pekanbaru, Sabtu pagi. (foto: goriau.com)

Sabtu, 12 November 2016 08:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Komjen Syafruddin, Sabtu (12/11/2016) pagi, mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Kedatangannya, untuk meresmikan kenaikan Polda Riau, yang kini bertipe A.BERITA TERKAIT:

. Polda Riau Resmi Menyandang Tipe A, Kapolri Sudah Terbitkan SK

Komjen Syafruddin tiba di VVIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim dengan didampingi Kakorlantas Irjen Agung Budi Maryoto, Kadivkum Polri Irjen Raja Erizman, Karobinkar SSDM Polri Brigjen Priyo Widyanto, dan beberapa rombongan lain dari mabes.

Ads
Turut juga menyambut kedatangan Wakapolri, Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA. Setibanya di Sekolah Polisi Negara (SPN) Jalan Pattimura Pekanbaru, Wakapolri langsung disambut upacara penghormatan, serta tepuk tepung tawar oleh tokoh masyarakat Provinsi Riau.

Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, kedatangan Komjen Syafruddin ke Pekanbaru untuk meresmikan kenaikan tipe Polda Riau. Artinya, Polda Riau resmi dipimpin oleh kapolda berbintang dua (irjen) dan wakilnya (wakapolda) berpangkat bintang satu (brigjen).

Hingga berita ini diterbitkan, upacara masih berlangsung. Nantinya juga akan dilakukan penandatanganan prasasti. Tampak ratusan arapat gabungan Polda Riau hadir, serta jajaran forkopimda dan pemerintahan. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Riau, Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww