Home > Berita > Riau

Supriyanto Dilantik Jadi Kapolda Riau di Mabes Polri Besok Siang

Supriyanto Dilantik Jadi Kapolda Riau di Mabes Polri Besok Siang

Kapolda Riau yang baru, Brigjen Supriyanto.

Minggu, 20 Maret 2016 20:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS - Kapolda Riau yang baru, Brigjen Supriyanto akan dilantik Senin (21/3/2016) siang besok, jam 11.00 WIB, bertempat di Rupatama Mabes Polri. Pelantikan ini rencananya dilakukan langsung oleh Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Karo SDM Polda Riau, Kombes Pudji P Hadi, Minggu (20/3/2016) memastikan hal tersebut. "Untuk Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Riau yang baru dilaksanakan besok siang jam 11.00 di Rupatama Mabes Polri," katanya.

Setelahnya, Brigjen Supriyanto selaku Kapolda yang baru akan langsung menuju Pekanbaru bersama Kapolda yang lama, Brigjen Dolly Bambang Hermawan yang kini mendapat jabatan baru di Widyaiswara Sespim Polri Lemdikpol.

"Betul, langsung ke Pekanbaru didampingi (Brigjen Dolly) dan beberapa pejabat utama Polda Riau. Di Pekanbaru rencananya akan dilakukan prosesi pisah sambut. Sesuai agendanya hari Rabu (lusa depan) di SPN (Sekolah Polisi Negara, red)," ujar Kombes Pudji.

Menurut informasi, usai pisah sambut di SPN Pekanbaru, Kapolda Riau Brigjen Supriyanto didampingi pejabat utama Polda Riau akan langsung menggelar pertemuan dengan sejumlah Forkopimda Riau, di Hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro, pada malam harinya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Riau, Umum
Sumber:GoRiau.com
wwwwww