PotretNews.com Senin 24 September 2018

Truk Bernopol L 9083 UN Terguling, Puluhan Ton Kayu Balak Berserakan di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru

Truk Bernopol L 9083 UN Terguling, Puluhan Ton Kayu Balak Berserakan di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru

Truk Loging dari arah Duri ke Pekanbaru tumbang di Jalan Lintas Duri, Kecamatan Pinggir.

Rabu, 09 November 2016 20:47 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Kondisi arus lalu lintas di Jalan Lintas Duri Pekanbaru atau tepatnya di wilayah Kelurahan Balairaja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau macet akibat puluhan ton kayu balak yang berserakan di ruas Jalan, Rabu (9/11/2016) pagi sekira pukul 04.15 WIB.Sejak pagi kemacetan semakin parah ketika, banyak pengguna jalan yang tidak sabar lewat tempat tersebut khususnya yang ingin bekerja, siswa maupun guru yang ingin mengajar.

BACA JUGA:

. Truk Terguling di Pasar Lubukjambi Kuansing, 2 Orang Tewas

Ads
. Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Truk PMH Bermuatan Paket Terguling dan Hantam 3 Mobil yang Sedang Melintas

Namun pengguna Jalan harus bisa bersabar, saat kayu-kayu yang bertumpahan di Jalan itu dievakuasi oleh pihak perusahaan truk loging bernomor polisi (bernopol) L 9083 UN.

Menurut keterangan warga setempat, truk pengangkut kayu balak hasil tanaman hutan industri milik sebuah perusahan raksasa di Riau ini dari arah Duri menuju Pekanbaru ini tumbang di badan jalan karena mengalami kerusakan rem blong.

"Saat mendaki memang agak susah nampaknya, setelah itu truknya tumbang. Entah karena melebih tonase ataukan memang rem nya blong seperti kata supirnya tadi," kata Mundo sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Sementara itu, Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zamrah menghimbau agar kendaraan yang melintas agar tetap berhati-hati dan tidak saling mendahului saat kondisi Jalan seperti saat ini.

"Jika pengendara tidak tertib, maka kemacetan ini akan susah untuk diurai nantinya. Makanya kita menghimbau agar pengendara tetap mengikuti akses buka tutup sementara dan tetap berhati-hati," ujar Kompol Ade. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww