Berikut Identitas Korban Truk Maut di Lubukjambi Kuansing

Berikut Identitas Korban Truk Maut di Lubukjambi Kuansing

Korban truk maut saat mendapatkan perawatan, Selasa (28/6/2016).

Rabu, 29 Juni 2016 04:45 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Truk maut yang mengangkut batubara di jalan lintas Sumbar - Riau menewaskan satu orang warga saat kecelakaan di Pasar Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Selasa (28/6/2016) sore. "Satu orang meninggal dunia, dia adalah Martin Boru Hutagalung (37) dengan jenis kelamin perempuan," ujar Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang melalui Kanit Reskrim Polsek Kuantan Mudik Ipda Rafidin, Selasa (28/6/2016) malam.

Dikatakan Rafidin, korban meninggal dunia merupakan karyawan PT Tri Bakti Sarimas (TBS) yang saat itu sedang berbelanja di pasar Lubuk Jambi.

"Selain dia, ada juga korban atas Dede Kurniasi (36), seorang pedagang. Ia mengalami luka berat dan masih mendapat perawatan di rumah sakit," ujar Rafidin. Hingga saat ini, sopir truk pengangkut batubara sudah diamankan polisi.

Dari informasi yang dirangkum, peristiwa truk maut tersebut terjadi pada Selasa (28/6/2016) petang. Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi mengakibatkan supir tidak bisa mengendalikannya.***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Umum, Kuansing
wwwwww