PotretNews.com Sabtu 28 Maret 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Seorang Pria di Pekanbaru Pukul Kepala Adik Ipar Pakai Ikat Pinggang karena Bersuara Keras Sepulang Beli Ketumbar

Seorang Pria di Pekanbaru Pukul Kepala Adik Ipar Pakai Ikat Pinggang karena Bersuara Keras Sepulang Beli Ketumbar

Ilustrasi.

Selasa, 13 September 2016 09:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria, Syafar (41) membuat laporan ke Polsek Bukitraya, Pekanbaru, Riau, Senin (12/9/2016) siang. Dalam laporannya, Ia mengaku telah dianiaya oleh abang iparnya, EF dengan ikat pinggang hingga pelipis kirinya robek. Dugaan penganiayaan yang dialami Syafar yang berprofesi sebagai buruh bongkar muat itu, bermula sekira pukul 10.00 WIB, ketika kakaknya minta dibelikan ketumbar.

Tiba di rumah, korban (Syafar) tidak bertemu dengan kakaknya. Sambil mencari, korban memanggil kakaknya dengan nada keras dan tiba-tiba saja, EF keluar dari kamar mandi langsung meninju kepala korban.

Belum puas sampai di sana, EF kemudian melepas ikat pinggangnya dan mencambuk kepala korban, hingga pelipis kirinya mengalami luka robek karena terkena kepala ikat pinggang yang terbuat dari besi.

"Siang itu juga korban membuat laporan ke kita, hasil visum korban, memang terdapat luka memar dan luka robek pada pelipis kirinya. Sementara ini kita sudah minta keterangan korban," kata Kanit Reskrim Polsek Bukitraya AKP Sihol Sitinjak, Selasa (13/9/2016).

Kanit mengungkapkan, jika pelaku belum diamankan. "Kita masih lakukan penyelidikan mendalam, jika memang terbukti, pelaku akan kita proses hukum," tukas kanit. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa, Hukrim
Loading...
www www