PotretNews.com Selasa 25 September 2018
Home > Berita > Riau

Sepekan Jabat Ketua DPRD Riau, Tokoh-tokoh Adat Melayu Tepung Tawari Hj Septina Primawati

Senin, 31 Oktober 2016 11:15 WIB
sepekan-jabat-ketua-dprd-riau-tokohtokoh-adat-melayu-tepung-tawari-hj-septina-primawatiProsesi tepuk tepung tawar Septina Primawati Rusli sebagai Ketua DPRD Riau di LAM Riau, Senin (31/10/2016).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepekan setelah dilantik Septina Primawati Rusli menjadi Ketua DPRD Riau, hari ini (Senin, 31/10/2016), istri dari mantan Gubernur Riau yang bergelar Datin Sri Septina Primawati Rusli ini mengikuti prosesi tepuk tepung tawar.Kegiatan yang dilaksanakan di aula Lembaga Adat Melayu Riau, Jalan Diponegoro tersebut, tampak dihadiri banyak tokoh-tokoh adat di Provinsi Riau.

Juga hadir sejumlah pejabat dilingkungan Pemprov Riau, serta beberapa Anggota DPRD Riau juga tampak hadir dalam acara itu.

BACA JUGA:

Ads
. Septina Primawati Rusli Zainal Resmi Menjabat sebagai Ketua DPRD Riau

. Ini Dia Gubernur Riau dari Masa ke Masa

Bersamaan dengan kegiatan tepuk tepung tawar, para tamu dan undangan juga dijamu dengan makanan khas Melayu, yang terbentang di tengah ruangan, di hadapan masing-masing tamu dan para undangan yang hadir.

Prosesi tepuk tepung tawar tersebut, sebagaimana dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, tampak berjalan dengan khidmat. Para tokoh-tokoh adat yang memiliki gelar masing-masing melakukan tepuk tepung tawar kepada Septina secara bergantian. Sekadar mengingatkan, Hj Septina Primawati dilantik sebagai Ketua DPRD Riau pada 24 Oktober lalu setelah melewati pergulatan politik yang panjang. 

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Riau, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww