PotretNews.com Sabtu 22 September 2018
Home > Berita > Dumai

Kapal Pompong yang Terbakar di Pelabuhan Dumai Ternyata Bawa BBM

Kapal Pompong yang Terbakar di Pelabuhan Dumai Ternyata Bawa BBM

Kapal pompong yang membawa BBM terbakar di Dermaga D PT Pelindo I Dumai diduga akibat korsleting.

Rabu, 26 Oktober 2016 21:17 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kapal pompong yang terbuat dari kayu dengan panjang 6 meter dengan lebar 1,5 meter dan mesin 3 GT, Rabu (26/10/2016) sekira pukul 15.00 WIB terbakar di Dermaga D milik PT Pelindo I Dumai.BACA JUGA:

. Kapal Pompong Terbakar di Perairan Dermaga D Pelabuhan Dumai, Seorang Dilarikan ke Rumah Sakit

. Kapal Milik Pemerintah dan DPRD Kabupaten Bengkalis Baru Saja Terbakar

Ads
Dugaan awal hasil informasi yang dirangkum dari kepolisian, kapal pompong yang membawa bahan bakar minyak (BBM) tersebut terbakar akibat korsleting.

"Korsleting (pada) mesin, dugaan sementara. Kita masih mengumpulkan informasi lebih lanjut," kata Kapolres Dumai AKBP Donal H Ginting sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

SIMAK:

. Mengintip Warga Kampung Quran di Pekanbaru yang Punya Tradisi Turun Temurun Baca Ayat Suci Setiap Hari meski di Luar Ramadan

. Kisah Putri Sembilan nan Cantik di Pulau Rupat yang Disebut-sebut Berasal dari Siak

Kapal yang terbakar tersebut dikatakannya, hanya ada satu orang yang terluka akibat percikan api tersebut, yaitu pemilik kapal.

"Kapal ini memang membawa bensin untuk keperluan sehari-hari masyarakat di sana (Pulau Rupat) dari Dumai. Pemilik kapal hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan," ujarnya. *** #Semua Berita Kota Dumai, Klik di Sini

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Dumai, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww