PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Dumai

Kapal Pompong Terbakar di Perairan Dermaga D Pelabuhan Dumai, Seorang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kapal Pompong Terbakar di Perairan Dermaga D Pelabuhan Dumai, Seorang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kapal pompong yang terbakar di Dermaga D PT Pelindo I saat upaya pemadaman.

Rabu, 26 Oktober 2016 19:18 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com – Satu unit kapal pompong mesin di bawah 3 GT, Rabu (26/10/2016) sore tadi sekira pukul 15.00 WIB terbakar di Dermaga D milik PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I.BACA JUGA:

. Kapal Milik Pemerintah dan DPRD Kabupaten Bengkalis Baru Saja Terbakar

Kepala Kantor Kesyahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Dumai, Weku mengatakan, bahwa informasi awal yang dirangkum pihaknya dari Satpol Air Polres Dumai, karena percikan api saat menghidupkan mesin.

Ads
"Jadi saat mengengkol (menghidupkan) mesin terjadi percikan api, sehingga menyambar ke tempat bahan bakar. Itu versi sementara yang kita himpun di lokasi bersama Polair Polres Dumai," katanya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

SIMAK:

. Inilah Sejarah Asal Kata RIAU

. Makamnya Berdampingan dengan Makam Jenderal Nasrani, Cermin Raja Narasinga II Toleran terhadap Perbedaan Agama

. Ohh… Cikal-bakal Kerajaan Pelalawan Ternyata dari Kerajaan Pekantua yang Rajanya Berasal dari Singapura

Saat kejadian tersebut, ada seseorang yang terkena sambaran api. "Memang iya ada seseorang yang terkena sambaran api dan saat ini sudah dilarikan ke RSUD Dumai untuk mendapatkan perawatan," ujar dia.

Pihaknya pun hingga saat ini masih mengumpulkan informasi dari pemilik kapal yang terbakar tersebut. Kapal yang terbuat dari kayu tersebut memiliki panjang sekitar 6 meter, dengan lebar 1,5 meter. Kapal tersebut biasanya melayani rute penyeberangan ke Batupanjang, Pulau Rupat dari Dumai. ** *** #Semua Berita Kota Dumai, Klik di Sini

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Dumai, Peristiwa
wwwwww