Terungkap! Kebakaran 2 Speedboat Pemkab Bengkalis Disengaja, Ini Terduga Pelakunya…

Terungkap! Kebakaran 2 Speedboat Pemkab Bengkalis Disengaja, Ini Terduga Pelakunya…

Kebakaran menghanguskan 2 speed boat milik Pemkab Bengkalis, baru-baru ini.

Kamis, 30 Juni 2016 14:28 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Penyebab kebakaran 2 unit speedboat milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang diparkiran di gudang kendaraan laut di Sungai Bengkel beberapa waktu lalu, terkuak sudah. Hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Mabes Polri Medan menyimpulkan ada unsur kesengajaan. ''Laboratorium Forensik menyimpulkan kebakaran ada unsur kesengajaan. Ada kelalaian yang dilakukan oleh....," ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Ino Harianto SIK saat dikonfirmasi wartawan usai memimpin apel operasi Ramadaniya di Lapangan Tugu Kota Bengkalis, Kamis (30/6/2016).

Diungkap Ino, meskipun hasil Lab Forensik menyatakan ada unsur kesengajaan terkait kebakaran 2 speedboat milik Pemerintah Bengkalis, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

"Kita masih mendalami, orangnya sudah kita dapatkan, tetapi masih kita dalami. Kita kan asas praduga tidak bersalah," ungkapnya masih menyembunyikan pelaku dari kasus tersebut. Dalam kasus tersebut, Kapolres menambahkan sudah melakukan pemeriksaan 6 saksi. ''Dari 6 saksi, 1 di antaranya terindikasi," ujar AKBP Ino Harianto. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Bengkalis, Hukrim
wwwwww