PotretNews.com Senin 15 Oktober 2018

Pria Mengaku Oknum TNI Tertangkap Tangan Curi Motor Wartawan yang Sedang Meliput Razia Tempat Hiburan di Pekanbaru

Pria Mengaku Oknum TNI Tertangkap Tangan Curi Motor Wartawan yang Sedang Meliput Razia Tempat Hiburan di Pekanbaru

Pelaku usai diamankan setelah sempat berusaha melarikan diri. (foto: goriau.com)

Sabtu, 22 Oktober 2016 10:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria mengaku oknum TNI tertangkap basah saat hendak mencuri sepeda motor wartawan yang tengah meliput razia gabungan di tempat hiburan di Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/10/2016) dini hari. Dari tangannya ditemukan Kunci T yang diduga untuk membobol kunci kontak.BACA JUGA:

. Tertangkap Tangan Curi Motor di Kantor Gubernur Riau, Seorang Warga Labuhanbatu Babak Belur Dihakimi Massa

. Pasangan Muda-mudi Ini Ternyata Sudah 11 Kali Curi Motor dan Bongkar Kosan di Pekanbaru

Ads
Pria tersebut dipergoki salah seorang anggota Provos Polda Riau, persis saat tengah mengutak-atik kunci kontak sepeda motor Yamaha Bison milik si wartawan, yang diparkirkan dekat pintu samping MP Club, Pekanbaru. Saat didekati, ia langsung melarikan diri.

Melihat itu, provos pun mengejarnya. Warga yang menyaksikan bahkan ikut pula mengepung, sehingga pria berbadan sedikit gempal ini tak bisa berkutik dan akhirnya tertangkap. Ia bahkan sempat dihajar massa, sebelum akhirnya dievakuasi.

"Pelaku memanfaatkan kesibukan kita saat razia. Dia menggunakan kunci T untuk merusak lubang kunci. Saat itu ketahuan dan berhasil kita tangkap" kata Kasubdit III, Direktorat Reskrimum Polda Riau, AKBP Fibri Karpiananto sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Bahkan tak hanya satu motor saja, oknum tersebut sempat merusak dua kendaraan sekaligus milik wartawan yang sama-sama tengah meliput, Sabtu dini hari itu. "Kebetulan razia juga melibatkan TNI, jadi bisa langsung diamankan oleh POM TNI untuk dikembangkan," tukasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww