Jejeran Kios di Tabekgadang Pekanbaru Ludes Terbakar

Jejeran Kios di Tabekgadang Pekanbaru Ludes Terbakar

Kebakaran di simpang Tabekgadang Pekanbaru pada Sabtu (11/11/2017).

Minggu, 12 November 2017 01:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah jejeran kios yang berada di kawasan persimpangan Jalan SM. Amin dan HR. Soebrantas, Sabtu (11/11/2017) malam ludes terbakar. Kios tersebut terdiri dari bengkel, rumah makan, loket bus, dan lain-lain. Belum diketahui pasti berapa jumlah kios yang terbakar dan apa penyebab kebakarannya. Seperti dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, regu dari petugas pemadam dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

"Kami pun belum tahu apa penyebab pastinya, tapi kami sempat terkejut saat melihat api yang mulai membeaar dari ujung sana," kata Mila salah satu warga Panam.

Beberapa pemilik ruko sempat membereskan barang-barangnya sebelum api menyambar ke rukonya tersebut. Tak sedikit warga yang menyaksikan si jago merah ini melahap beberapa ruko. Namun, tak sedikit juga warga yang sulit untuk diminta pengertian.

"Akibat warga yang susah diatur, kami jadi sedikit merasa kesusahan dalam berkerja. Bukannya menjauh malah mengelilingi lokasi kebakaran," ungkap Alex, Anggota Pemadam kebakaran. ***

wwwwww