PotretNews.com Senin 06 April 2020
Home >  Berita >  Peristiwa

Lagi Asyik Nonton Televisi, Warga Parit Tambrak Inhil Kaget Rumahnya Terbakar

Lagi Asyik Nonton Televisi, Warga Parit Tambrak Inhil Kaget Rumahnya Terbakar

Api yang melahar rumah Nek Parumi.

Kamis, 15 September 2016 15:24 WIB
KERITANG, POTRETNEWS.com - Rabu malam (14/9/2016) sekira pukul 19:10 WIB, saat lagi asyik nonton televisi, Parumi (60), warga Parit Tambrak Kelurahan Kotabaru Reteh Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dikejutkan dengan timbulnya api dari kamar rumahnya. Menyadari adanya api, Parumi langsung lari keluar dan berteriak minta tolong. "Mendengar teriakan korban, tetangganya pun berdatangan dan berusaha menolong korban," kata Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra, Kamis (15/9/2016).

Dengan menggunakan ember dan peralatan lainnya, lanjut Heriman, masyarakat sekitar berusaha memadamkan api di rumah korban, namun karena rumah sebagian besar terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar hingga menghanguskan rumah milik korban.

"Dengan usaha warga sekitar, api dapat dipadamkan sekira pukul 19. 50 WIB. Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa, kerugian materil diperkirakan Rp 200 juta dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Keritang," ujarnya. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Peristiwa, Inhil
Loading...
www www