Diduga Pelaku, Suami Wanita Paruh Baya Warga Jalan Kuansing Pekanbaru yang Tewas di Rumahnya ”Menghilang”

Diduga Pelaku, Suami Wanita Paruh Baya Warga Jalan Kuansing Pekanbaru yang Tewas di Rumahnya ”Menghilang”

Puluhan warga Jalan Kuansing, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru mengerumuni rumah korban, Efa yang tewas diduga setelah dianiaya suami ketiganya. (foto: goriau.com)

Senin, 17 Oktober 2016 19:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukitraya terus mengusut penyebab tewasnya Zh alias Efa (54) warga Jalan Kuansing, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau yang diduga tewas dianiaya, Sabtu (15/10/2016) lalu. Dari hasil visum jasad korban usai ditemukan, Sabtu siang lalu. Polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban dan yang paling menonjol, luka robek di kepala yang diduga menjadi penyebab tewasnya korban.

"Ada indikasi jika korban tewas karena dianiaya atau memang sengaja dibunuh. Tapi kita belum bisa simpulkan penyebab pastinya," kata Kapolsek Bukitraya Kompol Hendrik Sitompul, Senin (17/10/2016) seperti dilansir GoRiau.com.

Kapolsek mengatakan, keberadaan terduga pelaku masih belum diketahui. "Keterangan warga sekitar dan anak korban, sebelum ditemukan tewas, terakhir kali korban bersama dengan suaminya, Us," imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk memastikan haltersebut, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan mendalam. "Setelah kematian korban, keberadaan suaminya, Us masih belum diketahui. Bahkan ciri-ciri maupun identitas suami ketiga korban itu masih kita lidik," ujar kapolsek. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww