PotretNews.com Sabtu 11 Juli 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Wanita Paruh Baya Warga Jalan Kuansing Pekanbaru yang Tewas di Rumahnya Dikenal Baik Hati, Kamis Lalu Sempat Mengundang Para Tetangga Makan Soto

Wanita Paruh Baya Warga Jalan Kuansing Pekanbaru yang Tewas di Rumahnya Dikenal Baik Hati, Kamis Lalu Sempat Mengundang Para Tetangga Makan Soto

Jasad Efa saat dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru untuk dilakukan visum, Sabtu (15/10/2016) siang. (foto: goriau.com)

Sabtu, 15 Oktober 2016 16:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebelum ditemukan tewas di kamarnya, Sabtu (15/10/2016) siang, pukul 11.32 WIB. Zh alias Efa (54) ternyata sempat terlibat pertengkaran dengan suaminya, Um, Kamis(13/10/2016) malam.
Dari penuturan warga sekitar, Meli (32), beberapa hari sebelum kejadian. Meli sempat mendatangi rumah korban untuk bercerita mengenai sekolah anaknya. Namun setibanya di rumah korban, Meli pun mendapatkan respons yang tidak mengenakan dari suami korban. "Kalau mau pergi pergilah sana," kata Meli menirukan ucapan suami korban seperti dilansir GoRiau.com.

Di mata tetangganya, almarhumah (Efa) dikenal sebagai orang yang penyapa dan sering berbaur dengan warga sekitar. "Hari Kamis itu, almarhumah mau mengajak ibu-ibu di sini makan soto. Tapi dibatalkan karena suaminya (Us) datang," tuturnya.

"Sejak itu, almarhumah tidak ada kabar lagi, sampai ditemukan meninggal di rumahnya. Tapi waktu anaknya datang ke rumah tadi, pintu rumahnya digembok dari luar," imbuh Meli.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bukitraya AKP Sihol Sitinjak, menuturkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Efa. "Dugaannya memang dibunuh, tapi kita masih belum bisa pastikan. Yang jelas kita visum dulu dan lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar kanit. ***

Editor:
Wawan Setiawan

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Loading...
www www