Home > Berita > Siak

Pulang Dinas, Seorang Anggota Kodim 0303/Bengkalis Tewas Tertabrak Grand Livina di Jalan Lintas Siak-Pakning

Pulang Dinas, Seorang Anggota Kodim 0303/Bengkalis Tewas Tertabrak Grand Livina di Jalan Lintas Siak-Pakning

Ilustrasi.

Sabtu, 01 Oktober 2016 09:28 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Seorang anggota TNI AD, Serda Yur Nalis dari Kesatuan Kodim 0303/Bengkalis, Riau, tewas setelah kendaraan yang dikendarainya ditabrak mobil yang dikendari Valentino. Korban tewas saat baru pulang dari dinas. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Siak-Pakning, Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, Riau. "Pengendara mobil sudah kita amankan," ucap Kapolres Siak AKBP Restika Nainggolan, Jumat (30/9/2016). Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), saat itu sekitar pukul 09.00 WIB mobil Livina BM 1293 FA melaju kencang dari arah Siak menuju Pakning. Sesampainya di lokasi, satu unit sepeda motor Beat BM 4953 QP yang dikendarai Serda Yur Nalis berbalik arah secara tiba-tiba.

"Akibat jarak yang sudah dekat, kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Serda Yur Nalis mengalami luka di bagian kepala," tukasnya. Kemudian korban dibawa ke rumah ke Puskesmas Sabak Auh. Karena luka cukup parah Serda Yur Nalis dirujuk ke Rumah Sakit Umum, Siak. Namun, nyawanya sudah tidak tertolong.

"Kecakaan ini terjadi karena pengendara motor berbalik arah secara tiba tiba tanpa melihat kendaraan lain," ucapnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Okezone.com

Kategori : Siak, Bengkalis, Peristiwa
wwwwww