Memalukan, Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Bengkalis Diduga Belum Bayar Pajak

Memalukan, Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Bengkalis Diduga Belum Bayar Pajak

Ilustrasi.

Rabu, 28 September 2016 18:26 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sebanyak 300 kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau diduga tidak membayar pajak. Hal itu tentu tidak mencerminkan contoh yang baik terhadap masyarakat. Kepala UPT Pendapatan Bengkalis Dispenda Provinsi Riau Heriyanto mengemukakan, sebanyak 300 unit kendaraan dinas Pemkab Bengkalis yang nunggak pajak terdiri dari kendaraan roda dua dan roda empat.

"Dari data terakhir kita ada 300 unit kendaraan milik Pemkab Bengkalis yang menungga pajak, terdiri dari roda empat maupun dua," beber Heriyanto, Rabu (28/9/2016).

Menurut dia, UPT Pendapatan Bengkalis Dispenda Provinsi Riau sudah mengimbau bahkan memberikan surat resmi ke pemkab setempat untuk segera melakukan pembayaran pajak. Namun hal itu belum juga dilaksanakan.

"Entah apa permasalahannya dan kendalanya kita tidak tau. Kita sebagai instansi pemerintah harus bisa memberikan contoh yang baik lagi," ujarnya.

Hingga diterbitkan, berita yang dikutip potretnews.com dari riaugreen.com ini belum terkonfirmasi dengan pihak berkompeten di Pemkab Bengkalis. ***

Editor:
Wawan Setiawan

wwwwww